logo mahkamah agung website ramah difable

Sabtu, 04 Agustus 2018 14:26

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kutacane Menghadiri Rapat Paripurna DPRK Aceh Tenggara Masa Sidang II

Rate this item
(0 votes)

Kutacane | ms.kutacane.go.id

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kutacane Dra. Hj. Mardiah, M.Ag. Senin (30/07/2018), menghadiri Pembukaan Rapat Paripurna DPRK Aceh Tenggara masa sidang II Tahun 2018 tentang Rancangan Qanun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kabupaten (RPJMK) Aceh Tenggara Tahun 2017-2002.

Rapat yang dimulai pukul 09.00 WIB ini, dipimpin oleh Ketua DPRK Aceh Tenggara Irwandi Desky, SP yang digelar di Ruang Rapat Utama DPRK Aceh Tenggara. Rapat Paripurna ini juga turut dihadiri oleh Bupati Aceh Tenggara Drs. Raidin Pinim, M.AP, Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari, seluruh Forkopimda Kabupaten Aceh Tenggara, Kepala SKPK serta Tokoh Masyarakat Aceh Tenggara.

Dalam Rapat Paripurna  tentang Rancangan Qanun RPJMK Aceh Tenggara Tahun 2017-2022 tersebut, Bupati Aceh Tenggara melalui sambutannya mengatakan bahwa perlunya sinergi antara Pemda dan DPRK dalam terwujudnya rancangan APBK Aceh Tenggara ini yang akan digunakan untuk pembangunan Aceh Tenggara yang Religius, Berbudaya, Bermartabat dan Sejahtera.

(Tim IT)

Read 47 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Typography Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi