logo mahkamah agung website ramah difable

Rabu, 04 Juli 2018 08:57

Mahkamah Syar'iyah Idi Terus Tingkatkan Fasilitas Untuk Pencari Keadilan

Rate this item
(0 votes)

Mahkamah Syar’iyah Idi terus meningkatkan berbagai sarana dan prasarana untuk para pencari keadilan. Hal ini merupakan sebagai salah satu bentuk pelayanan yang harus diberikan kepada masyarakat yang datang ke kantor Mahkamah Syar’iyah Idi.

Pelayanan fasilitas yang diberikan Mahkamah Syar’iyah Idi kali ini yaitu, adanya jalur untuk disabilitas (penyandang cacat), tempat parkir kendaraan para pihak, ruang tunggu sidang yang nyaman, ruang menyusui dan tempat bermain anak-anak.

Kasubbag Umum dan Keuangan Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Muliadi, S.H.I., ketika dijumpai redaksi pada Selasa (03/07/18) pagi mengatakan, Mahkamah Syar’iyah Idi terus berbenah dengan meningkatkan berbagai sarana dan prasarana untuk para pencari keadilan. Untuk saat ini telah diselesaikan tempat tunggu persidangan, sehingga para pihak yang menunggu sidang dapat duduk dengan nyaman.

Mahkamah Syar’iyah Idi masih belum sepenuhnya dapat memberikan pelayanan fasilitas yang maksimal kepada para pencari keadilan. Untuk itu, Mahkamah Syar’iyah Idi sangat berharap dukungan dari daerah maupun pusat, ujar beliau.(DCB)

Read 100 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Typography Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi