logo mahkamah agung website ramah difable

Jumat, 08 Jun 2018 14:32

MS Kualasimpang mengadakan Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

Rate this item
(0 votes)

Kualasimpang |ms-kualasimpang.go.id

Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang mengadakan acara Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Selasa 05/06/2018 pukul 17.00 WIB bertempat di ruang tunggu Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Acara tersebut diikuti oleh Ketua, Para Hakim, Seluruh Pegawai, Seluruh Tenaga Kontrak beserta Keluarga Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, dan dihadiri juga oleh Pensiunan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Abdul Salam), Datok Penghulu, Imam dan Kepala Lorong Dusun Bahagia Kampung Bundar.

Acara tersebut diawali dengan Santunan Anak Yatim sebanyak 15 Orang yang berasal dari Sekitar Kantor Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang  yang didampingi oleh Hakim, Panitera dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Sebelum memberikan santunan kepada anak yatim, Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang  memberikan arahan dan bimbingan terhadap seluruh hadirin, dilanjutkan dengan pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Imam Kampung Bundar dan kemudian pemberian santunan terhadap anak yatim.

Setelah selesai acara santunan anak yatim, dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ust. Lamiardi dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S. HI., SH., MH) dihadapan seluruh Pegawai dan Keluarga Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang kemudian arahan dari Datok Penghulu Kampung Bundar.

 

Waktu berbuka telah tiba dan seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang beserta Keluarga membaca Do’a Berbuka bersama yang dipimpin oleh Hakim MS Kualasimpang (Pahruddin Ritonga, S. HI) dan kemudian menyantap makanan berbuka.

 

TIM I.T (ABR)

Read 191 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Typography Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi