Mahkamah Syar’iyah Takengon Gelar acara pembagian zakat 

(0651) 7555976

Jumat, 08 Jun 2018 08:19

Mahkamah Syar’iyah Takengon Gelar acara pembagian zakat

Rate this item
(0 votes)

Takengon | Ms-Takengon.go.id

Kamis (07/06/2018 M) yang bertepatan dengan hari ke 22 Ramadhan 1439 H, bertempat di Musholla Mahkamah Syar’iyah Takengon digelar acara Pembagian Zakat, Infaq dan Shadaqoh (ZIS) kepada, Fakir Miskin dan warga yang tidak mampu di sekitar lingkungan Mahkamah Syar’iyah Takengon yang berjumlah 20 Orang, dan seluruh tenaga honor dan kontrak Mahkamah Syar’iyah Takengon.

Dana ZIS yang dibagikan ini adalah dana Zakat Infaq dan Shadaqoh dari seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Takengon yang dikumpulkan setiap bulannya. Pembagian ZIS ini adalah bagian dari kepedulian pegawai Mahkamah Syar’iyah Takengon kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Adapun dana yang terkumpul selama 1 tahun ini dari muzzaki yang terdiri dari pimpinan, hakim dan pegawai Mahkamah Syar’iyah Takengon sebesar Rp. 95.203.752,- rupiah.

Acara digelar ba’da Dhuhur pukul 13.00 WIB, yang dibuka oleh Ketua Unit Pengelola Zakat (UPZ) Mahkamah Syar’iyah Takengon, yang diwakili oleh Surya Darma, S.Ag, Dalam Sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada muzzaki zakat yang telah bersedia menyalurkan zakat pengasilannya melalui UPZ Mahkamah Syar’iyah Takengon dan beliau berharap kedepannya kegiatan ini terus terlaksana, dan jumlah yang disalurkan dapat lebih banyak lagi. Diakhir sambutannya beliau menyampaikan semoga Allah SWT mencurahkan rezekinya kepada kita semua dan semoga zakat yang telah dikeluarkan berkah. Amin

Read 43 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.