Print this page
16 Mei

MS Kualasimpang : One Month One Khatam Menjelang Ramadhan

MS Kualasimpang : One Month One Khatam Menjelang Ramadhan

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang mengadakan kegiatan Khatamul Qur’an yang keempat dalam tahun 2018 yang acara tersebut dilaksanakan pada hari Senin 11/05/2018 tepat pukul 16.00 WIB bertempat di Musholla Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Kegiatan Khatamul Al-Qur’an diikuti oleh Para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional serta Seluruh Tenaga Honorer Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, dimana kegiatan Khatamul Qur’an yang dipimpin oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S. HI., SH., MH). Kemudian dilanjutkan dengan membaca juz 30 oleh Para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional serta Seluruh Tenaga Honorer Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

 

Dalam kesempatan yang sama Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S. HI., SH., MH) memberikan tausiyah kepada seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Akhir dari kegiatan Khatamul Qur’an tersebut ditutup dengan Do’a oleh Muhajir, S.HI (Calon Hakim Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang) serta diiringi dengan Shalawat dan kegiatan tersebut semata-mata mengharapkan Ridho Allah SWT.

 

Tim I.T (ABR)

 
Rate this item
(0 votes)