msaceh

27 Nov

Pertemuan Rutin dan Perpisahan Ketua DyK Cabang Kuala Simpang

Kuala Simpang | ms-kualasimpang.go.id
Jum’at, 24/11/2023. Bertempat di Aula A. Sobardi Mahkamah Syar'iyah Kuala Simpang, Dharmayukti Karini (DyK) Cabang Kuala Simpang adakan Pertemuan Rutin yang dihadiri oleh Ny. dr. Ira Rachmansyah selaku Ketua, Ny. Nurul Zikri selaku Wakil Ketua I, Ny. Ulfa Reza Fahlepi selaku Wakil Ketua II, serta turut hadir Para Pengurus dan Anggota DyK Cabang Kuala Simpang. Kegiatan pertemuan rutin ini bersamaan dengan Acara Perpisahan Ny. dr. Ira Rachmansyah selaku Ketua Dyk Cabang Kuala Simpang yang merupakan istri dari Bapak Rachmansyah, S.H., M.H. yang mutasi ke Pengadilan Negeri Rantau Prapat Kelas IB.  

Acara tersebut sekaligus merupakan perpisahan dengan beberapa Pengurus dan Anggota dari DyK Cab Kuala Simpang yang harus mengikuti suami pindah mutasi dari Hakim dan Pegawai Mahkamah Syar'iyah Kuala Simpang dan Pengadilan Negeri Kuala Simpang, diantaranya suami Ny. Fitri Dewi Irdiansyah mutasi ke Pengadilan Negeri Idi, suami Ny. Mahdaliani Ramzi mutasi ke Banda Aceh, dan suami Ny. Sri Ramadhani Muhajjir mutasi ke Pengadilan Agama Kabanjahe.

Setelah masing-masing seksi melaporkan kegiatannya, selanjutnya Ketua Dyk Cabang Kuala Simpang menyampaikan kata perpisahannya “Saya ucapkan selamat kepada suami ibu-ibu yang mendapatkan promosi jabatan. Jangan pernah putus berdoa untuk suami dan juga jadilah istri-istri yang selalu memberikan semangat untuk suaminya karena kesuksesan suami adalah doa dari istri”, ucap Ny. Ira. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota DyK Cabang Kuala Simpang yang selama ini sudah bekerjasama untuk kemajuan DyK Cabang Kuala Simpang, selama ini telah banyak memberi pelajaran dan pengalaman yang berharga, tak lupa beliau menyampaikan permohonan maaf serta permohonan do’a kepada seluruh anggota “Semoga keluarga tetap diberi perlindungan dan keselamatan”.

Ny. Nurul Zikri selaku Wakil Ketua I, Ny. Ulfa Reza Fahlepi selaku Wakil Ketua II dan seluruh anggota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DyK Cabang Kuala Simpang yang selama ini aktif berpartisipasi dalam kegiatan Dharmayukti Karini baik itu sebagai pengurus maupun sebagai anggota, dan beliau juga mendoakan agar senatiasa mendapatkan berkah dari Allah SWT. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan agenda rutin diantaranya Arisan, Pembagian Doorprize, dan di tutup dengan Bersalam-salaman lalu sesi Foto Bersama.
(HUMAS/DIN)

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019