msaceh

03 Agu

Bersinergi Dengan PEKKA, MS Kualasimpang Berikan Layanan Konsultasi Hukum Kepada Masyarakat Secara Gratis

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id
Selasa 02/08/2022 Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) mengadakan kegiatan KLIK-PEKKA dengan tema Meningkatkan Akses Perlindungan Sosial dan Pelayanan Publik bagi Perempuan dan Komunitas yang Terpinggirkan. Kegiatan yang dilaksanakan di ini membidik perempuan yang menjadi kepala keluarga dan komunitas terpinggirkan sebagai sasarannya.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Desa Pahlawan, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang ini dihadiri perwakilan dari Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang yakni Anny Suryani, S.Ag. selaku Panitera Muda Hukum, Devi Amanda, A.md.A.B. selaku CPNS dan Taufik Hidayat Siregar selaku PPNPN. Tepat pada pukul 10.00 WIB, kehadiran perwakilan dari Mahkmah Syar'iyah Kualasimpang pada kegiatan ini adalah untuk memberikan pelayanan konsultasi hukum bagi masyarakat secara gratis, mulai dari informasi mengenai hak-hak istri paska perceraian, mengenai isbat nikah sampai mengenai dispensasi kawin.

"Kami berharap dengan hadirnya perwakilan dari Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang pada kegiatan KLIK-PEKKA ini, dapat memberikan edukasi hukum bagi masyarakat, bahkan dapat menyelesaikan permasalahan yang tengah dialami oleh perempuan-perempuan dalam upaya memberikan akses perlindungan sosial dan pelayanan publik bagi perempuan dan komunitas yang terpinggirkan" harap Dangas Siregar, S.H.I., M.H. selaku Ketua Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang.
(HUMAS/MCL)

Rate this item
(0 votes)
back to top
Banner_Ucapan_Idulfitri1443.jpg KMS_Baru_2022.png Waka_MA.jpg YM_KMA.png lapor.png maklumat_pelayanan.jpg sekretaris_MA.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019