msaceh

01 Jul

Waka MS Blangkejeren Hadiri Acara Lepas Sambut Dandim Gayo Lues

Blangkejeren, Kamis 30 Juni 2022. Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren Bapak Abdul Gafur, S.H.I., M.H. menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Kodim (Dandim) dari Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo kepada Letkol Inf Karismanto, S.Pd. yang digelar Kodim 0113/Gayo Lues di Balai pendopo Bupati Kabupaten Gayo Lues, Kamis (30/6/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru dan Wakilnya H. Said Sani, serta unsur Forkopimda setempat, para pejabat dijajaran Pemkab Gayo Lues, Ketua PKK, Para Danramil jajaran Kodim Gayo Lues.

 

Dandim lama Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemerintah daerah kabupaten Gayo Lues melalui Bupati H.Muhammad Amru selama ini sudah menjalin kerja sama yang baik dengan TNI khususnya kodim Gayo Lues dalam pelaksanaan tugas.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bupati Gayo Lues atas kerja samanya selama kami menjalankan tugas di sini (Gayo Lues) lebih kurang sudah 23 bulan lamanya”. ucap Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo.

Harapan Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo di lain kesempatan bisa menginjakan kaki lagi ke Kabupaten Gayo Lues, meskipun sudah pindah ke tempat tugas yang baru. Selama bertugas Dandim Juga meminta maaf kepada semua pihak atas kesalahan yang mungkin pernah diperbuat selama menjalankan tugas di Gayo Lues.

Pada kesempatan yang sama, Dandim yang baru Lenkol Inf Karismanto, S.Pd, menyampaikan, meskipun baru pertama kali menginjakan kaki di Kabupaten Gayo Lues hatinya sudah berasa damai, sebab Kabupaten yang baru dia kenal itu bak kampungnya sendiri, selain memiliki cuaca yang serupa dengan daerah asalnya di Bandung masyarakatnya juga “ramah”.

Sebagai warga baru Letkol Inf Karismanto mengharap dukungan, arahan dan petunjuk tentang ketentuan yang berlaku di Negeri Seribu bukit ini, sebab menurut pandangannya Gayo Lues memiliki adat luhur yang kuat.

 

Selanjutnya, atas nama Masyarakat, Bupati Gayo Lues mengucapakan rasa terimakasihnya kepada Dandim lama Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo selama bertugas di Gayo Lues, meskipun harus menghadapi berbagai tantangan dan cobaan.

“Atas dedikasi dan pengorbanan Dadim, beban yang dipikul Pemerintah Gayo Lues sudah menjadi mudah seperti pembinaan yang dilakukan Kodim terhadap masyarakat.

Tidak terhitung lagi pengorbanan Bapak Dandim terhadap Gayo Lues yang patut diapresiasi”, Sampai Bupati.

Bupati juga meminta maaf kepada Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo selama mengabdikan diri dan bergandeng tangan dengan pemerintah dalam membangun Gayo Lues yang mungkin ada sesuatu hal tanpa kesengajaan diperbuat telah menyinggung perasaan. (sebagian informasi dilansir dari https://baranewsaceh.co/pemkab-gelar-lepas-sambut-dandim-0113-gayo-lues2/)(SH)

Rate this item
(0 votes)
back to top
Banner_Ucapan_Idulfitri1443.jpg KMS_Baru_2022.png Waka_MA.jpg YM_KMA.png lapor.png maklumat_pelayanan.jpg sekretaris_MA.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019