msaceh

23 Jun

Guna Meningkatkan Validitas Data Pegawai, Kasubbag. Kepegawaian dan Admin SIKEP & ABS Ikuti Sosialisasi Aplikasi SIMTEPA Secara Daring

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id
Kamis, 23/06/2022. Menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 2102/DJA/KP.02.3/3/2022 tanggal 29 Maret 2022 perihal Data Hukuman Disiplin dan Data Kesehatan Tenaga Teknis, Dirjen Badilag Mahkamah Agung mengadakan Sosialisasi Aplikasi SIMTEPA.

Pukul 09.00 WIB, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala (Shafiuddin, S.E.) dan Admin SIKEP & ABS (Nebih Beri Syakban, S.E.) mengikuti acara tersebut secara daring yang bertempat di Media Center Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang. Aplikasi SIMTEPA mendukung aplikasi SIKEP Mahkamah Agung yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Dirjen Badilag agar lebih efektif dan efisien dalam proses administrasi dan peta pola promosi, mutasi, dan demosi tenaga teknis di lingkungan Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI sehingga lebih praktis, cepat, dan paperless.

Kasubbag Kepegawaian menyampaikan di akhir sesi acara tersebut "Semoga dengan adanya sosialisasi ini semua data pegawai menjadi lebih lengkap dan update serta pegawai Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang dapat melengkapi kembali data-data yang belum valid melalui aplikasi SIKEP, " tuturnya.
(HUMAS/DIN)

Rate this item
(0 votes)
back to top
Banner_Ucapan_Idulfitri1443.jpg KMS_Baru_2022.png Waka_MA.jpg YM_KMA.png lapor.png maklumat_pelayanan.jpg sekretaris_MA.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019