Print this page
23 Jun

Ketua Mengikuti acara Bimtek Hakim Mahkamah Syar`iyah Se- Aceh

Ketua Mengikuti acara Bimtek Hakim Mahkamah Syar`iyah Se- Aceh

 

Takengon,23/06/2022

Ketua Mahkamah Syar`iyah Sabang Yunanto, S.HI, MH mengiktui acara kegiatan Bimbingan Tekhnis Hakim yang dilaksanakan oleh Dinas Syari`at islam Aceh, sesuai dengan undangan Nomor W1-/1747/PP.00.1/VI/2022. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 22 – 24 Juni 2022 di Takengon. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Aceh terhadap dinamika persoalan hukum yang dilaksanakan oleh Mahkamah Syar`iyah Aceh.

 

Perkembangan Hukum dengan problematika sosial yang dihadapi masyarakat terus berkembang, untuk itu bimbingan tekhnis ini juga menjadi media bagi hakim di Aceh untuk bisa mendapatkan asupan ilmu pengetahuan dan wawasan disamping untuk membagun sinergisitas atas semua lembaga yang ada, sehingga apa yang kita inginkan untuk membangun Aceh bersyari`ah akan terus terbangun dengan baik.

Ketua Mahkamah Syar`iyah Sabang menyampaikan bahwa sangat antusias sejak sebelum kegiatan terlaksananya sampai pembukaan yang dilaksanakan semalam Rabu tanggal 22 Juni 2022. di hotel Ringgali, oleh Ketua MS Aceh Drs. H. Zulkifli Yus, MH. Hadir dalam pembukaan Hakim tinggi, pejabat teras Dinas Syari`at Islam Aceh dan ketua serta Hakimtingkat pertama se Aceh. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan menghasilkan sesuatu yang positif bagi lembaga peradilan di Aceh. (FR)

Rate this item
(0 votes)