msaceh

31 Mei

WAKMS Takengon menjadi Pembina Mental Spiritual Untuk Siswa-i MAN Sederajat

Takengon | ms-takengon.go.id Selasa, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon Win Syuhada, S.Ag., S.H., M.C.L memenuhi undangan dari Dinas Syariah Islam Aceh Tengah untuk hadir dan menjadi Pembina dalam pembetukan mental spiritual untuk siswa-i MAN Sederajat.

Pada kesempatan ini Win Syuhada memberikan pemaparan mengenai kiat dalam pembentukan mental spiritual yang sehat dan sesuai dengan syariah Islam.

Acara bertempat di Hotel Penemas, Takengon. Siswa-siswi yang hadir sebagai audience menyimak materi yang diberikan secara seksama dan penuh rasa antusias.

Kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan memiliki tujuan yang baik dalam membentuk mental dan pola berfikir generasi muda khususnya, agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar norma ataupun peraturan yang berlaku di Aceh pada khususnya.

Harapan kedepan agar setiap generasi muda memiliki akhlakul karimah agar dapat menjadi penerus selanjutnya dalam menjalankan roda pemerintahan dan tangga kepemimpinan di tiap-tiap daerah. (reza)

Rate this item
(0 votes)
back to top
Banner_Ucapan_Idulfitri1443.jpg KMS_Baru_2022.png Waka_MA.jpg YM_KMA.png lapor.png maklumat_pelayanan.jpg sekretaris_MA.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019