msaceh

10 Mar

MS Takengon Hadiri Kegiatan Pembentukan Desa Ramah Perempuan, Dan Peduli Anak Kabupaten Aceh Tengah

Takengon | ms-takengon.go.id Kamis, 10 Maret 2022 Mahkamah Syar’iyah Takengon diwakili Kasubbag Kepegawaian & Ortala MS Takengon Khairani, S.P., S.H. menghadiri undangan Bupati Aceh Tengah untuk mengikuti kegiatan pembentukan desa ramah perempuan, laki & peduli terhadap anak.

Bertempat di aula Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPEDA) Aceh Tengah, acara pertemuan advokasi dan pembuatan komitmen daerah untuk desa ramah perempuan dan peduli anak bersama Tim Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI dan DP3A Provinsi Aceh.

Kabupaten Aceh Tengah terpilih sebagai Role Model bersama dengan Kabupaten Nagan Raya untuk program tersebut. Dari 14 Kecamatan di Kabupaten Aceh Tengah terpilih 2 Kecamatan yang akan dijadikan role model, yakni: Kecamatan Kebayakan dan Kecamatan Silih Nara. Terdapat beberapa 10 indikator keberhasilan  dalam DRPPA tersebut, salah satunya adalah tidak ada yang menikah dibawah usia 19 tahun (tidak ada perkawinan anak).

Pada acara tersebut juga berlangsung penandatanganan kesepakatan dan kerjasama dalam pembuatan komitmen daerah untuk desa ramah perempuan dan peduli anak antara Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI dan DP3A Provinsi Aceh dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tengah.

Rate this item
(0 votes)
back to top
Banner_Ucapan_Idulfitri1443.jpg KMS_Baru_2022.png Waka_MA.jpg YM_KMA.png lapor.png maklumat_pelayanan.jpg sekretaris_MA.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019