msaceh

13 Jan

Penandatangan Perjanjian Kerja Antara Mahkamah Syar’iyah Takengon Dengan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Tahun 2022

Takengon | ms-takengon.go.id

Takengon | 10 Januari 2022 bertempat di Media Center Mahkamah Syar’iyah Takengon. Agenda dibuka dengan mengucapkan Basmallah oleh Nurul Heriyani, S.H. yang bertugas sebagai pembawa acara. KMS Takengon M Syauqi, S.Hi., S.H., M.H memberikan kata sambutan berikut dengan pemberitahuan hasil dari rapat evaluasi sebelumnya bahwa seluruh tenaga PPNP MS Takengon berlanjut untuk perpanjangan kontrak kerja untuk tahun anggaran 2022. Berikut adalah daftar nama tenaga PPNP MS Takengon :

  1. Dermawan
  2. Wardah, S.Ag
  3. Ghazali Mahmudi, S.H
  4. Bangun Widayat, S.E
  5. Hidayah, S.H
  6. Teguh Yoga Pratama
  7. Purnama Irawan

Secara simbolis Ghazali Mahmudi, S.H membacakan isi kontrak di depan unsur pimpinan MS Takengon (Ketua, Wakil Ketua, PLH Panitera, Sekretaris). Pada puncak acara dilakukan penandatangan oleh seluruh tenaga PPNP yang di dokumentasikan dengan baik. “Bapak Ibu yang kami banggakan di awal tahun yang baik ini mari kita jadikan momen ini menjadi suatu momentum untuk berbenah dan menjadikan diri lebih baik lagi dari sebelumnya dalam mengabdikan diri kepada tanah air tercinta dengan bekerja, menjalankan tugas-tugas dengan baik dan penuh rasa keikhlasan” pungkas M Syauqi. (Reza)

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019