msaceh

05 Jan

Aparatur MS Takengon Tandatangani Perjanjian Kerja, Pakta Integritas Dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

Takengon | ms-takengon.go.id

Takengon, 4 Desember 2022 waktu menunjukan pkl 09:00 WIB seluruh pegawai berkumpul di ruang Media Center Mahkamah Syar’iyah Takengon. Ada pemandangan baru pada pagi hari ini. Seluruh pegawai kompak menggunakan pakaian PDL sudah dibagikan pada sat rapat awal tahun.

Bertindak sebagai MC Nurul Heriyani, S.H. acara dibuka dengan mengucapkan Bismillah, dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Ketua M Syauqi, S.H.I., S.H., M.H. “Membangun Zona Integritas merupakan kesepakatan dan komitmen bersama aparatur Mahkamah Syar’iyah Takengon”, sambungnya “wilayah bebas korupsi tidak akan tercapai bilamana kita berjalan sendiri-sendiri. Dari unsur pimpinan sampai dengan tenaga bakti harus menanamkan dalam diri komitmen, juga kesungguhan hati dalam mewujudkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi” Pungkas M Syauqi.

Sebelum masuk kedalam acara inti, Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon menanyakan satu persatu komitmen untuk membangun zona integritas kepada seluruh pegawai, dimulai dari Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris para Panmud, Kasubbag, Pelaksana, PPNPM, sampai dengan tenaga bakti. Semua pun memberikan kesanggupannya dan komitmen bersama dalam pembangunan zona integritas demi mewujudkan wilayah bebas korupsi, yang memiliki birokrasi bersih melayani. Dan Hal tersebut direkam oleh Reza Fahlevi, S.Kom yang bertugas sebagai tim dokumenter untuk selanjutnya rekaman tersebut dapat di simpan serta dimiliki oleh seluruh pegawai.

Setelah mendapatkan arahan dan pernyataan komitmen, MC membacakan nama seluruh peserta acara dimulai dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretatis dst. Untuk kemudian maju menandatangani perjanjian kerja dan pakta integritas tahun 2022.

Di penghujung acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Drs. Hamdani untuk selalu diberikan kesehatan, kemudahan, dan kelancaran setiap kegiatan MS Takengon di tahun 2022 untuk tetap istiqomah dalam penegakan hukum, menjadi pelayan yang baik untuk masyarakat para pencari keadilan. (Reza)

Rate this item
(0 votes)
back to top
Banner_Ucapan_Idulfitri1443.jpg KMS_Baru_2022.png Waka_MA.jpg YM_KMA.png lapor.png maklumat_pelayanan.jpg sekretaris_MA.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019