msaceh

13 Okt

Sosialisasi Pengisian Laporan Data Perkara melalui virtual meeting

Takengon | ms-takengon.go.id

Sejak pukul 13.00 WIB (Selasa, 12/10), Wakil Ketua dan bagian kepaniteraan Mahkamah Syar'iyah (MS) Takengon mengikuti Sosialisasi Pengisian Laporan Data Perkara melalui virtual meeting langsung dengan Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Direktorat Badan Peradilan Agama MARI.

Terlihat hadir dan serius mengikuti sosialisasi dari ruang media center MS Takengon adalah Wakil Ketua, Win Syuhada, S.Ag., S.H., M.C.L., bersama Panitera, Fauzi, S.Ag., para Panitera Muda, dan pelaksana pengadministrasian (admin APS Badilag Satker). Sedangkan Ketua MS Takengon, M. Syauqi, S.H.I., S.H., M.H., tidak dapat mengikuti meeting karena masih melaksanakan sidang.

Virtual meeting ini membahas pemberlakuan kembali register perkara melalui beberapa tahap verifikasi dan validasi data sesuai urutan kronologi perkara pada e-register Aplikasi Pendukung SIPP (APS) Badan Peradilan Agama versi 2.01. Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Panitera Muda terlibat aktif dalam proses ini setiap hari kerja. Virtual meeting berlangsung aktif dengan tanya jawab hampir dari seluruh peserta pertemuan, termasuk dari MS Takengon. Virtual meeting berakhir pukul 17.50 WIB.(Hefa Reza)

Rate this item
(0 votes)
back to top
Waka_MA.jpg YM_KMA.png lapor.png maklumat_pelayanan.jpg sekretaris_MA.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019