msaceh

23 Sep

Rapat Koordinasi MS Tapaktuan Bulan September 2021

Tapaktuan | Senin, 20 September 2021, Ketua MS Tapaktuan Ervy Sukmarwati, S.H.I., M.H mengundang seluruh pegawai MS Tapaktuan dalam rapat koordinasi, rapat dimulai pada pukul 10.00 WIB bertempat di ruang sidang utama, diikuti oleh para Hakim, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional, CPNS serta PPNPN.

Rapat dibuka oleh Panitera MS Tapaktuan dilanjutkan dengan Pengarahan dari Wakil Ketua MS Tapaktuan, beliau menyampaikan dalam sambutannya tentang eviden APM yang harus dipersiapkan dalam rangka surveillance ketiga APM MS Tapaktuan tahun 2021.

Kemudian rapat dipimpin oleh Ketua MS Tapaktuan Ervy Sukmarwati, S.H.I., M.H., dimana dalam sambutannya menyoroti persentase raport kinerja SIPP MS Tapaktuan. Beliau juga membahas 20 item yang menjadi penilaian kinerja diantaranya SIPP, E-Court, Banding, Kasasi/PK, Mediasi, Eksaminasi, ABS, Sikep, SKP, Dipa 01, Dipa 04, PTSP, APM, Website, Inovasi, Juara, Zona Integritas, Laporan Pengawasan, LHKPN dan LHKASN agar item tersebut dapat dimaksimalkan lebih baik dari Triwulan sebelumnya.

Rapat berlangsung dengan lancar dan antusias, semoga apa yang disampaikan dalam rapat tersebut dapat dijalankan dengan baik untuk kemajuan MS Tapaktuan.

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019