Print this page
14 Sep

Apel Pagi MS Kota Subulussalam : Perjuangan Belum Usai!!!

WhatsApp Image 2021 09 13 at 08.09.49

Subulussalam, 13 September 2021

MS Kota Subulussalam menggelar Apel Pagi, Senin, 13 September 2021. Dalam apel kali ini yang bertugas sebagai Pemimpin Apel sdra Fikri Amali, S.H. dan sebagai Pembina Apel Sekretaris Mahkamah Syar’iyah kota Subulussalam Bapak Irwan, S.T, Apel ini juga diikuti oleh seluruh Pejabat Kesekretariatan dan Kepaniteraan serta Aparatur MS Kota Subulusslaam.

Mengawali amanat Apel Pagi ini, Pembina Apel mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur MS Kota Subulussalam yang telah mensukseskan prosesi Penandatanganan Hibah Tanah sampai kepada Pencanangan Tanah untuk pembangunan kantor MS Kota Subulussalam. Tanpa adanya Kerjasama yang baik diantara kita, tidak akan mungkin sukses kegiatan kemarin. Serta ucapan selamat datang kepada Wakil Ketua MS Kota Subulussalam, Bapak Junaedi, S.H.I., semoga kita bisa Bersama-sama bahu-membahu membangun MS Kota Subulussalam untuk lebih baik lagi.

WhatsApp Image 2021 09 13 at 08.09.51

Bapak Irwan, S.T. Menambahkan bahwa BPK sudah bergerak untuk wilayah Aceh. Maka dari itu, untuk semua yang terlibat di bagian keuangan agar segera menyiapkan segala sesuatunya, sepeti dokumen fisik yang akan diminta oleh BPK Ketika pemeriksaan tengah berlangsung. Besar harapan kita dengan sudah di tandatangani nya hibah tanah untuk pembangunan kantor kita, Insyallah tahun 2022 kita segera memiliki Kantor MS Kota Subulussalam yang representative untuk Masyarakat Kota Subulussalam

 
Rate this item
(0 votes)