msaceh

09 Agu

Ketua MS Takengon Tandatangani MoU dengan BSI Cabang Takengon

Takengon | ms-takengon.go.id

Sekira pukul 11.00 WIB hari ini, Senin, 09 Agustus 2021, Ketua MS Takengon, M. Syauqi, S.HI., S.H., M.H., bersama seluruh jajaran MS Takengon menerima kunjungan kerja Pimpinan Cabang (Pinca) BSI Takengon, Moch. Arief Rahman dan rombongan di ruang Media Center MS Takengon. Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan balasan dari silaturahmi Pimpinan MS Takengon ke BSI Takengon pada Selasa, 03 Agustus 2021 lalu. (Silakan check foto kegiatan pada instagram MS Takengon dengan link berikut: https://www.instagram.com/p/CSG4DGuFoWx/?utm_medium=copy_link)

Kunjungan kerja Pinca BSI Takengon hari ini adalah dalam rangka menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara BSI Cabang Takengon dengan MS Takengon. MoU tersebut antara lain berisi kesepakatan kartu pelayanan prima bagi kebutuhan pelayanan di MS Takengon, baik untuk urusan kebutuhan pegawai maupun keperluan perkara, pengadaan mesin EDC (Elektronic Data Capture) dan aplikasi QR (Quick Response) BSI di MS Takengon, dan beberapa point penting lainnya.

Di samping menandatangani MoU, Pinca BSI Takengon sekaligus didaulat memberikan materi seputar pelayanan prima (services excellent) kepada seluruh jajaran MS Takengon, khususnya yang berhadapan langsung dengan masyarakat pencari keadilan di ruang PTSP. Materi pelayanan prima ini disimak sepenuh atensi oleh jajaran MS Takengon. Terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan ketika kesempatan tanya jawab dibuka oleh moderator.

Acara ditutup oleh moderator, Khairani, S.P., S.H., tepat pada jam istirahat siang, dengan menyampaikan kesimpulan materi berupa point utama pelayanan prima, yaitu seberapa bernilainya keberadaan kita pada posisi apapun kita ditempatkan. Hal ini sesuai sunnah Nabi SAW dalam sabdanya, "Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama manusia". (Hefa)(Reza)

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019