msaceh

Berita

Berita (763)

Peringatan HUT RI Ke 74 di Mahkamah Syar’iyah Aceh

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Sabtu tanggal 17 Agustus 2019, Mahkamah Syar’iyah Aceh menyelenggarakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74 yang dilaksanakan di halaman gedung kantor Mahkamah Syar’iyah Aceh. Pelaksanaan kegiatan tersebut mengacu pada Surat Sekretaris Mahkamah Agung No. 1132/SEK/HM.01.2/7/2019 tanggal 26 Juli 2019 tentang Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019.

Read more...

Comment

TIM Legislasi DPRK Kabupaten Pidie Jaya Berkunjung Ke Mahkamah Syar’iyah Aceh

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Tim Legislasi Kabupaten Pidie  Jaya yang terdiri dari beberapa anggota DPRK  yang membidangi masalah hukum, staf Sekretariat DPRK serta satu orang tenaga ahli dari Pemerintahan Kabupaten Pidie Jaya pada hari Jum’at tanggal 16 Agustus 2019 berkunjung ke Mahkamah Syar’iyah Aceh dengan maksud untuk meminta masukan terkait dengan pembahasan Rancangan Qanun tentang Bantuan Hukum kepada Masyarakat Miskin yang akan mereka bahas menjadi sebuah qanun dan akan menjadi payung hukum bagi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh untuk berhadapan dengan hukum.

Read more...

Comment

Untuk Kesekian Kalinya Mahkamah Syar’iyah Aceh Menjadi UAPPA-W Terbaik | (09/08)

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Rabu (7 agustus 2019) Kanwil DJPB Provinsi Aceh menggelar Workshop Peningkatan Kualitas laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W dan BLU lingkup Kanwil DJPB Provinsi Aceh. Dengan tema “Being Capable to be more Accountable”. Workshop ini nantinya diharapkan semakin dapat meningkatkan kualitas Laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W dan BLU lingkup Kanwil DJPB Provinsi Aceh.

Read more...

Comment

Subscribe to this RSS feed

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019