Berita 

(0651) 7555976

Berita

Berita (695)

Memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-72 |(22/8)

Dalam memperingati HUT Mahkamah Agung RI yang ke-72, seluruh lingkungan Peradilan di Banda Aceh yakni Mahkamah Syar'iyah Aceh, Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh, Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh, Pengadilan Negeri Banda Aceh, Pengadilan Tata Usaha Negara Banda Aceh  dan Pengadilan Militer 1-01 Banda Aceh melaksanakan apel gabungan, dilaksanakan di halaman Kantor Mahkamah Syar'iyah Aceh pada hari Sabtu 19 Agustus 2017. Pelaksanaan apel dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 WIB.

Panmud Jinayat dan Panitera Pengganti MS se Aceh Mengikuti Bimtek Pelaksanaan Perkara Jinayat | (2/8)

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan integritas para pelaksana perkara Jinayat pada Mahkamah Syar’iyah di Aceh, Mahkamah Syar’iyah Aceh bekerja sama dengan Dinas Syariat Islam Aceh telah melakukan berbagai kerja sama terutama dalam  bidang pengembangan syariat Islam, salah satu tugas dan fungsi Mahkamah Syar’iyah Aceh adalah pelaksanaan perkara Jinayat dan melakukan pengawasan terhadap penerapannya di Aceh.

Pusdiklat Teknis Peradilan Badan Litbang Diklat Kumdil MA Susun Kurikulum dan Sylabus Diklat Teknis Fungsional Jinayat | (25/7)

Jakarta|ms-aceh.go.id|24-07-2017

“Biar lambat asal selamat”, begitulah bunyi salah satu pepatah melayu yang menggambarkan isyarat optimisme dari suatu hasil kerja yang direncanakan dengan baik dan matang. Namun dalam perjalanan waktu adagium tersebut dianggap tidak relevan lagi dalam mengatasi persaingan global yang makin ketat. Yusuf Kalla mengatakan “Lebih cepat lebih bagus” supaya tidak hilang momentum nya, yang dibarengi dengan kecerdasan dan ketangkasan plus ikhlas yang merupakan kata kunci supaya setiap kegiatan kita bernilai ibadah dan mendapat pahala di sisi Allah.

Halaman 1 dari 139