msaceh

17 Feb

Ketua MS Aceh Melakukan Kunjungan ke OJK Provinsi Aceh

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Pada hari Selasa tgl 16 Februari 2021 Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Dra. Hj. Rosmawardani, SH., MH. Didampingi hakim tinggi Drs. H. Salahuddin Mahmud, MH. dan Drs. H. Basuni, SH., MH., serta Kasubag Keuangan Yani Riyanti, SE., M.Si. Melakukan kunjungan ke OJK Provinsi Aceh dalam rangka silaturahmi sekaligus berkaitan dengan keluarnya Qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2018 Tentang LKS (Lembaga Keuangan Syariah).

Dalam kesempatan tersebut ibu Ketua MS Aceh dihadapan Kepala OJK Prov. Aceh Bpk.  Yusri didampingi dengan Kabag Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Provinsi Aceh Bpk. Adi Surahmat telah memaparkan tentang tugas pokok dan fungsi serta kewenangan Mahkamah Syar’iyah terutama kewenangan menyangkut dengan perkara jinayat dan perkara ekonomi syariah yg ada kaitannya dengan OJK.

Sementara Kepala OJK juga memaparkan tentang kewenangannya dalam hak pengawasan terhadap lembaga keuangan yang ada di daerah Aceh. Di akhir pertemuan tersebut antara Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh dan Kepala OJK Provinsi Aceh sepakat untuk mengadakan kerjasama (MOU) dan saling menguatkan antar lembaga sesuai dengan kewenangannya masing-masing.

Rate this item
(0 votes)
back to top
Waka_MA.jpg YM_KMA.png maklumat_pelayanan.jpg sekretaris_MA.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019