msaceh

10 Des

MS Aceh Selenggarakan Bimbingan Teknis Bidang Keuangan Penghujung Tahun 2020 di Kota Sabang

Mata Ie Resort Hotel |ms-aceh.go.id

Mahkamah Syar’iyah Aceh kembali menyelenggarakan Bimbingan Teknis. Kali ini Mahkamah Syar’iyah Aceh menyelenggarakan Bimtek bidang keuangan. Adapun Narasumber yang hadir baik secara virtual maupun secara Langsung sebanyak 8 orang narasumber. Narasumber yang dapat hadir secara Langsung terdiri dari Kanwil DJPB Sebanyak 3 orang sedangkan dari Mahkamah Agung RI di hadiri oleh 4 orang yang langsung ke Kota Sabang terdiri dari kepala Bagian Verifikasi dan TGR (Dzul Fadili Hidayat, S.T.,M.M) Kasubbag Verifikasi dan TGR Wil. IB (Warsini, S.Sos) Kasubbag Verifikasi dan TGR Wil. IA (Agus Susanto, S.Hi) Analisis Tuntutan Ganti Rugi Biro Keuangan (Siti Nuraidah, S.H) sedangkan Kepala Biro Keuangan Mahkamah Agung RI direncanakan akan memberikan materi via zoom meeting pada pukul 20:00 Wib.

Gambar 2 Menyajikan Lagu Indonesia Raya, Himne MA dan 8 Nilai

Peserta Bimtek berjumlah 73 orang yang berasal dari 23 Kabupaten/Kota Se Aceh. terdiri dari Sekretaris, Kepala Sub Bagian Umum Dan Keuangan dan operator di bagian keuangan Se Wilayah Aceh. Kegiatan Bimtek dilaksanakan selama 3 (tiga) hari 2 dua malam yakni sejak 10 sampai 12 Desember 2020 di Mata Ie Resort Kota Sabang, Aceh. Selama acara bimtek, panitia selalu mengingatkan kepada peserta untuk menjaga protokol kesehatan 3 M : Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci tangan.

Gambar 3 Laporan Pertanggungjawaban Oleh Ketua Panitia

Kegiatan Bimtek dilaksanakan selama 3 (tiga) hari 2 dua malam yakni sejak 11 sampai 13 November 2020 di Hotel Golden Tulip, Aceh. Selama acara bimtek, panitia selalu mengingatkan kepada peserta untuk menjaga protokol kesehatan 3 M : Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci tangan.

Gambar 4 Pembinaan dan Pembukaan Oleh KMS Aceh

Acara dibuka oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, Drs. Hj. Rosmawardani, S.H., M.H. dengan diawali lagu Indoneisa Raya, Himne Mahkamah Agung RI dan 8 Nilai Mahkamah Agung RI secara bersama sama dengan para peserta Bimtek.

Gambar 5 Peserta dan Nara Sumber yang hadir langsung

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Aparatur Sipil Negara pada Bidang Bidang Keuangan dalam melaksanakan Tugas dan Fungsinya sebagai supporting unit di masing-masing Mahkamah Syar'iyah.”tutur Ketua Panitia, Bpk. Khairuddin, S.H., M.H. dalam Sambutannya di acara pembukaan. Setelah Acara Pembukaan berlangsung semua peserta melakukan foto bersama dengan Pimpinan Mahkamah Syar'iyah Aceh di depan kolam renang Mata Ie Resort Sabang. (10/12/20) |(Gm)

Rate this item
(3 votes)
back to top
Waka_MA.jpg sekretaris_MA.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019