msaceh

23 Feb

Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang Menyambut Kedatangan Tamu Dari Kepulauan

 

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Senin 22/02/2021 Pukul 09.00 WIB Rombongan Mahkamah Syar’iyah Sinabang tiba di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang. Rombongan tersebut disambut hangat oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Dangas Siregar, S.H.I., M.H.). Rombongan tersebut diketuai oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Sinabang (Win Syuhada, S.Ag.,SH.,M.C.L).

Kunjungan yang dilaksanakan oleh MS Sinabang merupakan Studi Kaji terkait Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sebelum melakukan penjelasan secara rinci terkait Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), rombongan studi banding tersebut melakukan tinjauan langsung terhadap sarana dan prasarana serta inovasi-inovasi yang terdapat di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dari Bidang Pelayanan terhadap masyarakat hingga administrasi Pengadilan.

Setelah meninjau langsung sarpras dan inovasi yang terdapat di Mahkamah syar’iyah Kualasimpang, maka dilanjutkan dengan pertemuan terhadap Tim Zona Integritas Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dan Tim Zona Integritas Mahkamah Syar’iyah Sinabang yang dilaksanakan di Ruang Aula Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua MS Kualasimpang, Ketua MS Sinabang, Para Hakim MS Kualasimpang, Para Hakim MS Sinabang, Sekretaris MS Kualasimpang, serta Pejabat Struktural dan Fungsional baik dari MS Kualasimpang maupun MS Sinabang.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Dangas Siregar, S.H.I., M.H.) menyampaikan dalam sambutannya bahwa dalam menerapkan pembangunan Zona Integritas tersebut sangat diperlukan komitmen bersama, serta kita bersama-sama harus bisa menciptakan inovasi untuk memberikan kenyamanan serta memudahkan Para Pencari Keadilan untuk berperkara di Pengadilan.

Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Mahkamah Syar’iyah Sinabang (Win Syuhada, S.Ag.,SH.,M.C.L) bahwa kami (Mahkamah Syar’iyah Sinabang) mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang terhadap ilmu tentang pembangunan Zona Integritas yang telah diberikan, semoga Mahkamah Syar’iyah Sinabang dapat menyusul Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang meraih Zona Integritas dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan kami mendukung serta mendo’akan agar Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dapat meraih Zona Integritas dengan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) pada Tahun 2021.

(ABR)

Rate this item
(0 votes)
back to top
Waka_MA.jpg YM_KMA.png maklumat_pelayanan.jpg sekretaris_MA.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019