msaceh

16 Okt

Ini Dia Role Model Dan Agen Perubahan MS Idi

Dalam upaya mendukung dan mensukseskan kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan kerja, Mahkamah Syar’iyah Idi menetapkan dan menjadikan pegawainya sebagai panutan untuk dijadikan role model dan agen perubahan.

            Penetapan role model dan agen perubahan di Mahkamah Syar’iyah Idi merupakan sebagai salah satu apresiasi terhadap jajarannya yang telah memberikan jasa dan kontribusinya dalam membangun kemajuan bagi satuan kerjanya.

            Adapun role model Mahkamah Syar’iyah Idi untuk tahun 2020 yaitu Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Hasanuddin, S.H.I., M.Ag., dan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Anas Rudiansyah, S.H.I., M.H. Keduanya ditetapkan sebagai role model yaitu dengan memiliki integritas, komitmen, disiplin dan kerja sama sehingga mampu menjalankan roda peradilan dengan sangat baik di Mahkamah Syar’iyah Idi.

            Sedangkan untuk agen perubahan yaitu ditetapkan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi Nizar, S.Ag., dan Panitera Mahkamah Syar’iyah Idi Nawawi, S.H. Keduanya juga telah membangun dan membawa banyak perubahan bagi Mahkamah Syar’iyah Idi. Berlatar dengan motto BEREH (Bersih, Efisien, Ramah, Efektif dan Humanis) menjadikan keduanya agen perubahan.

            Bahkan adanya role model dan agen perubahan ini, juga sebagai salah satu bentuk dalam mendukung dan mensukseskan Akreditasi Penjaminan Mutu dan Zona Integritas Mahkamah Syar’iyah Idi.(DCB)

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019