msaceh

15 Sep

PERINGATAN HARI JADI SUBULUSSALAM KE – 58

 WhatsApp Image 2020 09 14 at 12.37.52

Subulussalam, 14/09/2020

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kota Subulussalam Yml. Pahruddin Ritonga, S.H.I., M.H., didampingi oleh Istri Ny. Shanti Yurnita, Amd. Keb., bersama seluruh anggota Forkopimda yang didampingi para istri dan seluruh SKPK Subulussalam (Satuan Kerja Pemerintah Kota Subulussalam) serta para Camat se-Kota Subulusslam dan Pejabat Eselon yang ada di Pemerintah Kota Subulussalam hadir dalam upacara peringatan hari jadi Subulussalam yang ke-58 tahun 2020, yang dilaksanakan di Lapangan Sada Kata Komplek Perkantoran Walikota Subulussalam, Senin, (14/09/2020).

WhatsApp Image 2020 09 14 at 12.37.53

Upacara peringatan hari jadi Kota Subulussalam kali ini, sangat meriah dan khidmad, Walikota H. Alfan Alfian Bintang, S.E., didampingi Istri Ny. H. Mariani Harahap, S.E., dan Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, M.A.P., didampingi Istri Ny. Ramadhiany, M.A.P., memakai pakaian khas adat Singkil, bak Raja dan Ratu Suku Singkil, sedangkan untuk seluruh tamu undangan forkopimda memakai Pakaian Adat Harian Subulussalam.

Acara Peringatan Hari Jadi Kota Subulussalam merupakan agenda rutin setiap tahun diperingati oleh Pemerintah dan Masyarakat Kota Subulussalam, tahun ini tidak begitu meriah acara yang digelar jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, karena mengingat untuk antispasi menghindari kerumunan masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 di Kota Subulussalam. Akan tetapi dengan semangat Ulang Tahun Subulussalam Pemerintah dan Masyarakat tetap menggelar acara Peringatan Hari Jadi tersebut, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

WhatsApp Image 2020 09 14 at 12.33.32

Tema yang diangkat dalam Hari Jadi Ulang Tahun Kota Subulussalam ke-58 ini, “Dengan Hari Jadi Subulussalam Ke-58, Kita Jaga Persatuan Untuk Mewujudkan Pembangunan Yang Berkelanjutan Ditengah Pandemi Covid-19” . dimana tema ini mengajak seluruh Pemerintah dan Masyarakat Kota Subulussalam untuk menjaga persatuan demi berlanjutnya pembangunan Kota Subulussalam ditengah pandemi Covid-19 yang mewabah saat ini.

Hari Jadi Subulussalam kali ini, merupakan peringatan sejarah yang besar, yang mana 58 tahun yang silam Gubernur Aceh/Kepala Daerah Istimewah Aceh Prof. Ali Hasmy menetapkan nama Kota Subulussalam jauh sebelum menjadi Kota Otonom (Pemerintah Kota), tepat pada tanggal 14 september 1962. Dengan semangat Hari Jadi Subulussalam tahun ini, semoga pembangunan dan kesejahteraan terus meningkat di Kota Subulussalam.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019