msaceh

20 Agu

Hakim MS Meureudu Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan RI Ke-69 | (20/8)

Hakim MS Meureudu Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan RI Ke-69

Meureudu | meureudu.ms-aceh.go.id

MEUREUDU – Setelah mengikuti acara puncak HUT Kemerdekaan RI yaitu Upacara detik-detik proklamasi memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-69 pada pagi hari sampai selesai, Hakim MS Meureudu M. Syauqi, SHI.SH.MH atas nama Ketua/Pimpinan kembali mengikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Minggu (17/8/2014) Sore. Upacara penurunan bendera yang dimulai pukul 17.30 WIB berlansung di Lapangan Bola Meureudu.

 di depan Pendopo Bupati Pidie Jaya sebelum Upacara Penurunan Bendera

(Kiri ke Kanan : Ketua DPRK Pidie Jaya – Sekda & Istri, Kajari Meureudu & Istri – Dandim 0102 Pidie & Istri - Bupati & Istri – Wabup & Istri  - Waka. Polres Pidie – Hakim MS Meureudu)

Sebagaimana jadwal Protokoler yang telah di atur, Sebelum upacara penurunan bendera merah putih dimulai, Hakim MS Meuredu M. Syauqi, SHI.SH.MH dalam hal ini atas nama Ketua/pimpinan dan berserta seluruh Pimpinan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kab.Pidie Jaya yaitu Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya, Ketua DPRK Pidie Jaya, WaKa.Polres Pidie, Dandim 0102 Pidie dan Kejari Meureudu terlebih dahulu berkumpul di Pendopo Bupati Pidie Jaya pada pukul 16.30 WIB.  Pukul 17.15 WIB para pimpinan  tiba di Lapangan Upacara secara bersamaan (berkonvoi) yang dikawal forider Satlantas Pidie.

Penurunan Bendera Merah Putih oleh Paskibra Kab. Pidie Jaya

Dalam Upacara penurunan yang bertindak sebagai Inspektur adalah Dandim 0102 Pidie Letkol Inf. Soeharto Amir. Upacara diikuti oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Pimpinan Lembaga/Instansi, Jajaran SKPK, Anggota DPRK, Perwakilan TNI dan Polri, Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan, PNS di Lingkungan Pemkab Pidie Jaya, Partai Politik, Pelajar dan Pramuka.

Hakim MS Meureudu berfoto bersama pimpinan lembaga/Instansi selepas Upacara Penurunan Bendera

Pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih di lakukan oleh 45 orang Paskibra Kab. Pidie Jaya yang telah diseleksi dengan ketat dan dilatih selama dua bulan. Upacara penurunan bendera merah putih yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-69 tersebut berjalan khidmat, tertib, aman dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.  (Faisal Reza)

Rate this item
(0 votes)
back to top
Banner_Ucapan_Idulfitri1443.jpg KMS_Baru_2022.png Waka_MA.jpg YM_KMA.png lapor.png maklumat_pelayanan.jpg sekretaris_MA.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019