msaceh

18 Agu

Hakim MS Meureudu Hadiri Pengukuhan Paskibra Kab. Pidie Jaya dan TAPTU | (18/8)

Hakim MS Meureudu Hadiri Pengukuhan Paskibra Kab. Pidie Jaya dan TAPTU

Meureudu | meureudu.ms-aceh.go.id

MEUREUDU - Dalam rangka berpartisipasi menjelang memperingati Hari Ulang Tahun Ke-6 Kemerdekaan Republik Indonesia, Hakim MS Meureudu M. Syauqi. SHI.SH.MH atas nama Ketua/Pimpinan MS Meureudu menghadiri kegiatan Pengukuhan Anggota Paskibra Kab. Pidie Jaya dan Penyelenggaraan malam TAPTU , hari Sabtu (16/8/2014), malam. Kegiatan yang diselenggarakan tersebut di mulai pada pukul 20.30 WIB dan bertempatkan Pendopo Bupati Pidie Jaya.

Pukul 19.50 WIB, Hakim MS Meureudu M. Syauqi. SHI.SH.MH yang di dampingi oleh Faisal Reza, SHI dan Agus Saputra bertolak menuju ke Pendopo Bupati Pidie Jaya. Tiba di tempat tersebut, M. Syauqi di sambut oleh Protokoler dan Panitia penyelenggara dan selanjutnya di persilahkan menempati tempat yang telah disediakan bersama dengan unsur Muspida plus. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pidie Jaya, Wakil Bupati, Ketua DPRK, Sekda, Dandim 0102 Pidie, Kapolres Pidie, Kapolsek Meureudu dan para unsur Muspida Pemkab. Pidie Jaya.

Dalam sambutannya, Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Abbas mengatakan bahwa kemerdekaan yang di dapat bukanlah dengan main-main melainkan di dapat dengan semangat pengorbanan nyawa, darah dan pucaknya Soekarno dan Hatta memproklamasikan hasil perjuangan yaitu kemerdekaan. Lanjutnya Aiyub Abbas mengingatkan bahwa HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69 merupakan sangat sakral dan memperingatinya adalah sebagai salah satu bentuk pengabdian kita kepada bangsa, Negara dan Tanah Air.

Bupati juga menyampaikan bahwa atas nama Pemkab Pidie Jaya beliau mengucapkan terima kasih kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Pidie Jaya yang telah menjalankan tugasnya dengan ikhlas selama dua bulan dan di latih menjadi paskibra yang handal demi menyukseskan HUT Kemerdekaan ke-69. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para Pelatih Paskibra dan koordinator yang telah bekerja, melatih dan mendidik anak-anak pilihan Kab. Pidie Jaya.

Rate this item
(0 votes)
back to top
Banner_Ucapan_Idulfitri1443.jpg KMS_Baru_2022.png Waka_MA.jpg YM_KMA.png lapor.png maklumat_pelayanan.jpg sekretaris_MA.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019