Coffee Morning; Syukuran CPNS MS Blangkejeren 

(0651) 7555976

Selasa, 17 April 2018 16:16

Coffee Morning; Syukuran CPNS MS Blangkejeren

Rate this item
(0 votes)

Blangkejeren l 17.04.18

Setelah melalui berbagai tahapan, proses pengajuan Gaji April untuk 2 (dua) orang CPNS pada MS Blangkejeren akhirnya membuahkan hasil pada kamis lalu (12/04/18), secara sistem pembayaran gaji tersebut telah selesai diproses sehingga diperkirakan gaji akan diterima pada kamis sore atau paling lambat pada jumat sore. Hal ini berkaitan erat dengan perubahan sistem pembayaran gaji yang saat ini menjadi sistem gaji dengan database terpusat, sehingga memakan waktu sedikit lebih lama daripada sistem sebelumnya.

Senin kemarin (16/04/18), kedua CPNS tersebut memberikan konfirmasi bahwa gaji telah masuk ke rekening masing-masing yang terdiri dari Gaji April dan susulan Gaji Maret. Pada saat yang bersamaan, juga disampaikan bahwa mereka berkeinginan untuk berbagi rasa bahagia atas gaji tersebut kepada seluruh aparatur MS Blangkejeren dalam bentuk kegiatan Coffee Morning. Niat baik tersebut direspon dengan baik dan langsung diumumkan melalui media sosial WAG (Whatsapp Group) MSBKJ.

Kegiatan coffee morning ini dilaksanakan atas inisiatif kedua CPNS tersebut, sebagai bentuk syukur atas gaji pertamanya sebagai CPNS, maka mereka menjamu seluruh aparatur MS Blangkejeren dengan hidangan sarapan pagi bersama. Coffee morning kali ini dibuka dengan sambutan dari salah seorang CPNS yang menyatakan bahwa mereka sangat bahagia bisa menjadi bagian dari Keluarga Besar MS Blangkejeren, sambutan hangat sejak awal kedatangan hingga saat ini menjadikan mereka betah berada di satuan kerja ini. Dalam sambutan tersebut, mereka juga meminta dukungan doa dari aparatur MS Blangkejeren agar proses diklat, pelaksanaan ujian diklat dan pelaksanaan proyek diklat yang mereka emban dapat berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang memuaskan.

Setelahnya, mereka mempersilakan kepada aparatur yang hadir di Mushalla MS Blangkejeren tersebut untuk menyantap hidangan sarapan pagi yang telah disediakan. Coffee morning kemudian dilanjutkan dengan obrolan ringan sembari menikmati hidangan teh tarik ala dapur MS Blangkejeren. Obrolan ringan tersebut lebih didominasi dengan canda tawa yang dipelopori oleh Muhammad Nasri, beberapa aparatur lainnya menanggapi dengan candaan balasan atau sekedar tersenyum atas candaan yang ada. Kegiatan yang berlangsung selama satu jam ini berakhir sekitar pukul 09.00 WIB.

[fadhilfathan]

Read 33 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.