Safari Shubuh Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Dihadiri oleh Hakim MS Kualasimpang 

(0651) 7555976

Senin, 16 April 2018 11:01

Safari Shubuh Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Dihadiri oleh Hakim MS Kualasimpang

Rate this item
(0 votes)

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Bupati (H. Mursil, SH., M. Kn) dan Wakil Bupati Aceh Tamiang (H. T. Insyafuddin, ST) beserta rombongan melakukan Safari Shubuh yang dilaksanakan pada hari Minggu 15/04/2018 pukul 04.45 WIB bertempat di Mesjid Syuhada Kampung Bundar Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang hadir pada acara tersebut dalam hal ini diwakili oleh Hakim Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Pahruddin Ritonga, S.HI), juga ikut hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Tim Safari Shubuh Muspida Kab. Aceh Tamiang,  Kasdim 0117/ATAM, Danramil Karang Baru/ yang mewakili, Mukim Kec. Karang Baru, Para Datok Penghulu kec. Karang Baru, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta Jama’ah yang berhadir dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut setelah melaksanakan Sholat Shubuh berjama’ah di selingi dengan Tausiyah yang disampaikan oleh DR. Muhammad Nasir, MA dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bupati Aceh Tamiang yang diwakili oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Aceh Tamiang memberikan cenderamata berupa alat elektronik kepada Imam Mesjid Syuhada Kampung Bundar Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang dilanjutkan dengan Sarapan Pagi bersama rombongan Safari Shubuh yang dilaksanakan pukul 06.30 WIB bertempat di Kantor Datok Penghulu Kampung Bundar.

Kegiatan Safari Shubuh yang dilakukan Tim Muspida Kab. Aceh Tamiang tersebut merupakan program 100 (seratus) hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang yang bertujuan meningkatkan iman dan taqwa terhadap umat islam serta mempererat tali silaturahmi antar sesama umat islam.

 

TIM I.T (ABR)

Read 24 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.