MS Idi Jamu MS Lhoksukon Dalam Persahabatan Tenis 

(0651) 7555976

Jumat, 13 April 2018 16:13

MS Idi Jamu MS Lhoksukon Dalam Persahabatan Tenis

Rate this item
(0 votes)

Mahkamah Syar’iyah Idi pada Kamis (12/04/18) pagi, menjamu Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon dalam pertandingan persahabatan tenis lapangan. Pertandingan persahabatan tersebut dilangsungkan dilapangan tenis komplek Idi Sport Center (ISC) Kota Idi.

Adapun pertandingan ini dilakukan yaitu untuk mempererat tali silaturrahmi antar kedua peradilan. Bermain seharian penuh, membuat kedua tim sangat senang dan puas. Diiiringi canda dan tawa membuat pertandingan menjadi seru, bahkan kedua tim yang menurunkan semua pemainnya juga saling memberi dukungan dan semangat. Pada pertandingan ini juga memainkan partai tunggal, partai ganda dan partai ganda campuran.

Ketua PTWP (Persatuan Tenis Warga Peradilan) Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Amrullah, M.H.,sangat menyambut baik dengan adanya pertandingan persahabatan seperti ini. Bahkan ia sangat mendukung setiap kegiatan olahraga antar peradilan. “Dengan adanya pertandingan ini, tentunya akan terjalin kerjasama yang baik serta meningkatkan rasa persaudaraan antar Mahkamah Syar’iyah. Semoga kegiatan olahragaini terus berlanjut”, ungkap beliau.(DCB)

Read 33 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.