msaceh

12 Mar

Dua Mantan Ketua dan Dua Mantan Wakil dilantik Di MS Takengon

Takengon | Ms-takengon.go.id

Jum’at  9 maret 2018, ketua mahkamah Syar’iyah Takengon yang baru Drs. Nailul Syukri, S.H.,M.H melantik 4 orang hakim. Adapun ke empat hakim yang dilantik tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 25/KMA/SK/1/2018 yang diantaranya :

  1. Drs. Malem Puteh, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Ketua Pengadilan Agama Sidikalang Menjadi Hakim Mahkamah Syar'iyah Takengon kelas IB.
  2. Drs. ZulFar, yang sebelumnya menjabat Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang Menjadi Hakim Mahkamah Syar'iyah Takengon kelas IB.
  3. Dra. Nurismi Ishak, yang sebelumnya menjabat wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kuala Simpang Menjadi Hakim Mahkamah Syar'iyah Takengon kelas IB.
  4. Drs. M. Syukri, yang sebelumnya Menjabat Wakil Ketua Pengadilan Agama Sidikalang Menjadi Hakim Mahkamah Syar'iyah Takengon kelas IB.

Acara yang dimulai tepat pukul 10.00, dibuka dengan pembacaan ayat suci Alqur’an Oleh Ustd. Anas Nurdin, MA yang dilanjutkan dengan shalawat badar, Hadir dalam acara pelantikan tersebut rombongan dari Mahkamah Syar’iyah Sabang, Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang. turut hadir juga dalam acara tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli dan  Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang tiga redelong berserta rombongan.

Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon Drs. Nailul Syukri, S.H.,MH. Mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar MS Takengon, serta menyampaikan harapannya semoga bisa bekerja bersama – sama apalagi Ms Takengon tengah mempersiapakan SAPM.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Surya Darma, S.Ag, dan dilanjutkan dengan ucapan selamat dan Sisi foto – foto.

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019