msaceh

26 Feb

Coffee Morning Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dan Pengadilan Negeri Kualasimpang

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Drs. Ahmad Sobardi, SH., MH) mengundang Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Kualasimpang untuk menghadiri Coffee Morning di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Rabu 21/02/2018 tepat pukul 09.00 WIB dan awali dengan Sarapan bersama di Conference Room Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

 
Kegiatan tersebut bertujuan agar silaturahim antara Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dan Pengadilan Negeri Kualasimpang semakin erat dan akan tetap erat kedepannya, Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang juga bermaksud melihat kondisi Kantor Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang baru saja memperoleh Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu dari Dirjen Badilag dengan predikat A Excellent agar menjadi bahan rujukan terhadap Pengadilan Negeri Kualasimpang yang akan menjalani proses Akreditasi.
 
 
Setelah sarapan dan ngoffee sambil berdiskusi bersama mengenai Akreditasi Pengadilan, rombongan Pengadilan Negeri berkeliling melihat keadaan Kantor Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang dan didampingi oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.
Pada akhirnya setelah seluruh rangkaian kegiatan tersebut berakhir, Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang memberikan cinderamata berupa bingkisan untuk Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang akan mutasi ke Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh serta berpesan agar Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang sukses dalam menjalankan tugas dan dilancarkan segala urusannya.
 
Tim I.T (ABR)
Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019