Koperasi MS Idi Adakan RAT 

(0651) 7555976

Rabu, 14 Februari 2018 08:01

Koperasi MS Idi Adakan RAT

Rate this item
(0 votes)

Koperasi Pengadilan Agama Idi (KOPAIDI) Mahkamah Syar’iyah Idi, mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2017. Kegiatan tersebut berlangsung pada Jum’at (9/2) pagi, yang bertempat di Aula Mahkamah Syar’iyah Idi.

Rapat anggota tahunan ini dihadiri oleh seluruh anggota koperasi, dengan pokok acara yaitu laporan pengawas koperasi dan laporan pertanggung jawaban pengurus tahun buku 2017. Ketua koperasi bapak T. Swandi, S.H.I., M.H., membuka rapat tersebut yang didampingi oleh pengawas koperasi bapak Mahyuddin, S.Ag., sekretaris saudara Ferdiansyah Putra, dan bendahara ibu Khalidah, S.Ag.

Selanjutnya, Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Said Safnizar, M.H., selaku pembina, dalam arahannya singkatnya mengatakan koperasi yang telah berjalan dengan baik ini, dapat terus dikelola dan ditingkatkan kontribusinya.

Kemudian, rapat tersebut dilanjutkan dengan beberapa pembahasan yang menyangkut laporan pertanggung jawaban, rencana kerja, rencana pendapatan anggaran dan belanja koperasi untuk tahun buku 2018. Rapat tersebut berakhir menjelang waktu shalat Jum’at, yang diakhiri dengan pemberian sisa hasil usaha untuk anggota koperasi.(DCB)

Read 30 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.