Kunjungan Studi Kaji Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren Ke Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang 

(0651) 7555976

Rabu, 14 Februari 2018 08:00

Kunjungan Studi Kaji Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren Ke Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Rate this item
(0 votes)

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Kamis 08/02/2018 tepat pukul 15.00 WIB Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang kedatangan tamu dari Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren yang disambut langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Drs. Ahmad Sobardi, SH., MH), Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta Tenaga Honorer Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Rombongan Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren dipimpin langsung oleh Ketua (Drs. Azmir, SH., MH) dengan membawa lebih kurang sebanyak 15 (lima belas) yang terdiri dari Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan dan Pegawai Honorer. Tujuan utama dari kedatangan rombongan adalah untuk mengadakan Studi Kaji yang berkaitan dengan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) yang diraih oleh Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang. 

Seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren meninjau langsung ruangan-ruangan yang berada di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, baik yang berada dilantai 1 (satu) sampai lantai 3 (tiga).

Dalam kunjungan tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang memgadakan pertemuan dengan Seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dan Rombongan Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren di Aula Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang memperkenalkan satu persatu Seluruh Pejabat dan Tenaga Honorer yang berada di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dan juga memperkenalkan SAPM secara ringkas dihadapan Ketua, Hakim dan seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren.
Selanjutnya, pertemuan tersebut diakhiri dengan Foto bersama di Teras Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.
 
Tim I.T (ABR)
Read 22 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.