Role Model MS Idi dan Sosialisasi DIPA serta Program Kerja 2018 

(0651) 7555976

Kamis, 18 Januari 2018 08:09

Role Model MS Idi dan Sosialisasi DIPA serta Program Kerja 2018

Rate this item
(0 votes)

Selasa (16/1) siang, Mahkamah Syar’iyah Idi menggelar rapat yang terbagi dalam beberapa agenda yaitu pembagian surat keputusan perjanjian kerja dan tugas kepada honorer, pembagian penghargaan kepada role model, sosialisasi DIPA dan program kerja Mahkamah Syar’iyah Idi tahun 2018.

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Sadi Safnizar, M.H., didampingi Wakil Ketua bapak Drs. Amrullah, M.H.,  para hakim, Panitera ibu Khalidah, S.Ag., Sekretaris bapak Nizar, S.Ag., para Kasubbag, para Panmud serta staf dan seluruh honorer yang berlangsung di aula Mahkamah Syar’iyah Idi.

Adapun yang mendapat role model kali ini yaitu bapak Drs. Syamsuddin selaku panmud gugatan, saudara Ferdiansyah Putra selaku operator SIPP dan saudara Irmayani selaku operator Simpeg. Pemberian penghargaan bagi role model ini merupakan prestasi atas capaian yang didapat selama tahun 2017 lalu.

Selanjutnya Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Drs. Said Safnizar, M.H., dalam arahan dan bimbingannya juga menyampaikan beberapa hal terkait pembagian tugas kepada honorer, sosialiasi DIPA dan program kerja Mahkamah Syar’iyah Idi tahun 2018. Beliau juga menekankan agar bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan. Disamping itu juga, Mahkamah Syar’iyah Idi sedang mempersiapkan berbagai dokumen dan sarana dalam meraih SAPM (Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu). “Mari kita lakukan yang terbaik, dan mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk Mahkamah Syar’iyah Idi”, pungkas beliau.(DCB)

Read 130 times

1 comment

  • Comment Link irwan Senin, 22 Januari 2018 09:11 posted by irwan

    semoga MS idi selalu berjaya

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.