Ketua MS Kualasimpang menghadiri Undangan Coffee Morning bersama Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang 

(0651) 7555976

Selasa, 09 Januari 2018 11:04

Ketua MS Kualasimpang menghadiri Undangan Coffee Morning bersama Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang

Rate this item
(0 votes)

Kulasimpang | ms-kualasimpang

Jum’at 05|01|2018 pada pukul 08.00 WIB Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (Drs. Ahmad Sobardi, SH., MH) menghadiri undangan Coffe Morning yang digelar oleh Bupati Aceh Tamiang (H. Mursil, SH., M.Kn) dan Wakil Bupati Aceh Tamiang (H. T. Insyafuddin, ST) yang dilaksanakan di Ruang Bupati Aceh Tamiang.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang (Fadlon), Kapolres Aceh Tamiang (AKBP. Zulhir Destrian, SIK., MH), Dandim 0104 Aceh Timur (Letkol. A. Haris Isya Siregar), Kajari Aceh Tamiang (Irwinsyah, SH), Kepala BPBD Kab. Aceh Tamiang (Samsul Bahri, S. Pd)serta jajaran Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang. Kegiatan tersebut bertujuan menjalin Silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiangdengan Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang serta membicarakan program-program kedepan yang dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang tentang pembangunan dan perubahan untuk memanjukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Tamiang dan Wakil Bupati Aceh Tamiang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tamu Undangan atas kehadirannya dalam Undangan ini dan selain daripada itu Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang meminta dukungan dari seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten aceh Tamiang dalam melaksanakan program kerja yang telah direncanakan.

 

Dalam acara tersebut juga Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang mengajak untuk meninjau beberapa Desa yang terkena bencana banjir yang disebabkan tanggul penahan air yang terletak di Kampung Teluk Halban, Teluk Kepayang dan Rantau Pakam Kecamatan Bendahara Jebol dikarenakan tidak sanggup menahan air yang tertampung di tanggul tersebut.

Tim Redaksi.

Read 40 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.