Mahkamah Syar’iyah Jantho & Mahkamah Syar’iyah Idi Melakukan Studi Kaji ke Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang 

(0651) 7555976

Selasa, 12 Desember 2017 08:31

Mahkamah Syar’iyah Jantho & Mahkamah Syar’iyah Idi Melakukan Studi Kaji ke Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Rate this item
(0 votes)

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Senin 11|12|17 Pukul 08:00 Wib, Mahkamah Syar’iyah Jantho & Mahkamah Syar’iyah IDI  melakukan kegiatan studi kaji di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang. Kegiatan studi kaji ini berfokus pada tata kelola Akreditasi Penjaminan Mutu, mengingat Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang sudah mendapat Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dengan klasifikasi “A” (Excelent).

Rombongan dari Mahkamah Syar’iyah Jantho yang berjumlah 16 orang & Mahkamah Syar’iyah IDI  berjumlah 11 orang terdiri dari Ketua, Wakil ketua, Hakim, Sekretaris, Panitera, Panitera Muda dan Staf Perencanaan, TI dan Pelaporan, diterima langusng oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang Drs. Ahmad Sobardi, S.H.,M.H , Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan untuk menghadapi Akreditasi Penjaminan Mutu periode 2 pada bulan Pebruari 2017. 

 

Tanya jawab Tim Akreditasi dari Mahkamah Syar’iyah Jantho & Mahkamah Syar’iyah Idi tentang pelaksanaan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu

Selama kunjungan di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang  baik Tim Akreditasi dari Mahkamah Syar’iyah Jantho & Mahkamah Syar’iyah IDI dapat melihat langsung dokumen, sarana dan prasarana yang ada di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, serta melakukan tanya jawab langsung  dengan para petugas terkait dengan Akreditasi Penjaminan Mutu di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang.

 

Acara berlangsung dengan khidmat sampai dengan selesai

Studi kaji ini berlangsung selama 2 hari  bertujuan untuk mengetahui tata cara pelaksanaan sertifikasi akreditasi penjaminan mutu yang benar, disamping nanti petunjuk dan arahan dari Drs. Ahmad Sobardi, S.H.,M.H Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang sebagai penanggung jawab Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu dan Dra. Nurismi Ishak Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang sebagai Ketua Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu.

Tim.I.T (F_A)

Read 117 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.