Humas Membentuk Citra Pengadilan (pelayanan prima Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang) 

(0651) 7555976

Rabu, 06 Desember 2017 11:44

Humas Membentuk Citra Pengadilan (pelayanan prima Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang)

Rate this item
(0 votes)

Kualasimpang |ms-kualasimpang.go.id

seluruh pengadilan kini telah memiliki layanan informasi online berupa wibsite dimana para pencari keadilan dapat dengan mudah mengaksesnya, dimanapun dan kapanpun. Kesempurnaan layanan ini tetdiri dari berbagai unsur. Selain unsur dukungan teknologi yang baik, juga perlu didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten. Dalam melayani publiknya, pengadilan dituntut untuk memiliki tenaga humas yang profesional.

Peran humas tidak bisa lepas dengan media, humas harus selalu menjalin kemitraan dengan seluruh media dalam rangka membimbing dan membentuk sikap dan persepsi masyarakat terhadap lembaga. Kemitraan dengan media bisa dibagun melalui pertukaran informasi.

Pertukaran informasi ini juga seperti yang dilakukan Pahruddin Ritonga, S.HI Humas Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang saat memberikan pelayanan kepada pencari informasi di Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang pada hari Selasa 5 Desember 2017 pukul 15:00 Wib.

 

Pertukaran informasi anatara Humas MS-KSG dan Pencari Informasi  kiri Pahruddin Ritonga, S.HI (Humas Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang)

Pelayanan ini bentuk pelayanan prima yang di berikan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang kepada pencari keadilan dan informasi. 

Citra Pengadilan tak lepas dari peran humas. Humas sebagai pintu gerbang informasi. Humas, memang dituntut untuk senantiasa proaktif dalam melayani publik akan informasi.

 Tim. I.T (F_A)

Read 34 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.