Tingkatkan Kebersamaan, Keluarga Besar MS Tapaktuan Kunjungi Anggota Keluarga Yang Sakit 

(0651) 7555976

Senin, 09 Oktober 2017 10:06

Tingkatkan Kebersamaan, Keluarga Besar MS Tapaktuan Kunjungi Anggota Keluarga Yang Sakit

Rate this item
(0 votes)

Tapaktuan | Seperti biasanya ketika salah satu anggota keluarga besar Mahkamah Syar`iyah Tapaktuan mendapat kabar sakit. Mendengar kabar tersebut pada hari selasa tanggal 03 Oktober 2017 keluarga besar MS Tapaktuan menjenguk anak Hakim MS Tapaktuan yang sedang sakit setelah menjalani operasi.

Rahmah Jauza Niandra anak ketiga dari Hj. Murniati, SH., menderita penyakit tumor otak sejak berumur dua tahun sudah beberapa kali dirawat di Rumah Sakit Umum Yulidin Away. Pada bulan april 2017 Jauza dirujuk ke Rumah Sakit Murni Teguh di Medan untuk menjalani operasi. Setelah di operasi kondisinya masih terlihat lemas dan pucat akibat sakit yang dideritanya, melihat kondisi tersebut pada bulan september 2017 ibunya membawa Jauza berobat ke rumah sakit Adventist di Penang, Malaysia.

Ketua MS Tapaktuan Drs. Indra Suhardi, M.Ag dalam sambutannya menyatakan kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian, kebersamaan dan silaturahmi sesama keluarga Mahkamah Syar`iyah Tapaktuan. Kunjungan tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Drs. H. Abdul Karim Usman Hakim MS Tapaktuan.

Read 253 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.