msaceh

20 Nov

Ketua MS Banda Aceh Pemateri di Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh | (20/11)

Banda Aceh|bandaaceh.ms-aceh.go.id

Menyongsong program Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Ar-Raniry yang baru dan akan dimulai tahun 2016, maka Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh melaksanakan Work Shop tentang Format Magang bagi Mahasiswa/i Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Ar-Raniry bertempat di Kampus Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Ar-Raniry Darussalam Banda Aceh.

Acara yang dibuka oleh Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum Bapak DR. Khairuddin, M.Ag dihadiri oleh 50 orang peserta dari segala unsur terkait, seperti Pengadilan, Kejaksaan, Bank, DSI, Kemenag, Bawaslu dan lain lain. Dalam sambutannya tersebut beliau sangat mengharapkan masukan dari seluruh peserta work shop tentang format magang yang terbaik bagi Mahasiswa/i, terutama masukan dari pemateri.

Adapun pemateri dalam acara yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 12 Nopember 2015 tersebut adalah, Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Bapak Drs. Misran. SH, MH., Kepala Cabang Bank Mandiri, Ketua Bawaslu Aceh dan Dekan I Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh Bapak DR. Ridwan Nurdin, MA.

Seluruh pemateri dan peserta sangat mendukung program magang bagi Mahasiswa/i semester akhir dimaksud, dan Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh sangat mendukung, karena berdasarkan pengalaman beliau sendiri yang juga alumni Fakultas Syari’ah IAIN Ar-Raniry Banda Aceh Tahun 1998, teori saja tidak cukup, harus diberikan waktu untuk praktek di lapangan, yang berminat bekerja di Mahkamah Syar’iyah harus praktek di lembaga tersebut sekurang-kurangnya satu setengah bulan.  (mr).

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019