msaceh

29 Jul

Wali Kota Langsa Hadiri Syukuran Gedung Baru dan Halal Bi Halal MS Langsa | (29/7)

Langsa, ms-langsa.net

Keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Langsa mengadakan syukuran gedung baru Mahkamah Syar’iyah Langsa sekaligus halal bilhalal dengan Pemerintah Kota Langsa beserta seluruh Muspida dan Muspida Plus Kota Langsa pada hari Selasa tanggal 28 Juli 2015 di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Langsa.

Selain dihadiri oleh seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Langsa, acara syukuran menempati gedung baru dan halal bilhalal ini juga dihadiri oleh Tengku Usman Abdullah, SE Walikota Langsa, Ketua Pengadilan Negeri Kota Langsa, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Langsa, Komandan Kodim Kota Langsa, Wakapolres Kota Langsa dan beberapa Kepala Dinas beserta Camat di Kota Langsa.

Acara yang dimulai sejak pukul 11.00 wib ini dimulai dengan mendengarkan alunan ayat suci Al-Qura’an dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa Drs.H.Zulkarnain Lubis, MH, dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1436 Hijriyah mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh undangan yang telah hadir pada acara ini, Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa secara khusus mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Langsa yang telah memberikan tanah untuk mendirikan gedung Mahkamah Syar’iyah Langsa ini, namun status tanah yang masih pinjam pakai ini diharapkan dapat ditingkatkan menjadi tanah hibah kepada Mahkamah Syar’iyah Langsa.

 

Ketua MS Langsa dan Walikota Langsa Menyampaikan Sambutan

Walikota Langsa Tengku Usman Abdullah, SE dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan dan seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Langsa karena telah membantu Pemerintah Kota Langsa menyelesaikan permasalahan masyarakat di Kota Langsa, mengenai status tanah Mahkamah Syar’iyah Langsa yang masih pinjam pakai ini Wali Kota Langsa mempersilahkan Mahkamah Syar’iyah Langsa mengajukan permohonan hibah.

 

Para Undangan Halal Bil Halal

Acara syukuran Gedung Baru dan halal bilhalal keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Langsa ini juga diisi tausiyah dari ustadz H. Ibrahim Daud sekaligus membaca doa serta diakhiri dengan acara makan siang bersama.

(sarifuddin alkarim)  

Rate this item
(0 votes)

1 comment

  • A. Latif - MS. Aceh

    Krue Seumangat.! Selamat bagi seluruh Hakim dan Pegawai MS. Langsa. Dengan menempati gedung baru, semoga motivasi dan kinerja juga meningkat untuk mengayomi dan melayani kepentingan masyarakat Kota Langsa khususnya.

    posted by A. Latif - MS. Aceh Kamis, 30 Juli 2015 08:19 Comment Link
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019