msaceh

27 Apr

Gotong Royong Singkat MS Idi di Pagi Jum’at | (27/4)

Jum’at pagi (24/4) seluruh karyawan Mahkamah Syar'iyah Idi mengadakan kegiatan bersama yaitu gotong royong menambal jalan masuk keluar kantor. Kegiatan yang dikerjakan secara bersama-sama tidak menimbulkan rasa letih. Gotong royong tersebut dilaksanakan pada saat kondisi cuaca yang mendukung yaitu suasana pagi yang bersahabat dan cuaca pun tidak hujan.

Gotong royong di Mahkamah Syar'iyah Idi memiliki nilai kebersamaan, kepedulian sesama, tidak hanya pekerjaan kantor saja yang diselesaikan secara bersama akan tetapi kerja keras di halaman kantor dengan memegang cangkul dan sekop pun menjadi nikmat dikerjakan ketika dibarengi dengan canda dan tawa.

Mahkamah Syar’iyah Idi tidak memiliki jadwal khusus untuk pelaksanaan gotong royong, namun gotong royong tersebut dilaksanakan sesuai dengan perintah atasan dan kesepakatan bersama, dan kegiatan gotong royong tersebut tetap dilaksanakan secara bersama. Gotong royong di Mahkamah Syar’iyah Idi akan terus dilaksanakan setiap jum’at, dikarenakan gedung baru sehingga perlu ditata dan dirapikan dengan baik.(DCB)

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019