msaceh

20 Apr

Ketua MS Kualasimpang Lulus Fit And Proper Test Calon Wakil Ketua PA/MS Kelas I-B Tahun 2015 | (20/4)

Kualasimpang | kualasimpang.ms-aceh.go.id

Setelah mengikuti tahapan seleksi Fit And Proper Test dengan persaingan yang sangat ketat karena seluruh peserta harus menguasai materi yang diujikan oleh 10 (sepuluh) orang tim penguji sesuai bidang masing-masing yang telah ditentukan, selama 2 (dua) hari berturut-turut yakni pada hari Selasa-Rabu, tanggal 14-15 April 2015, bertempat di Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI-Jakarta Pusat, Jumlah peserta yang mengikuti seleksi 51 (lima puluh satu) orang.

Sesuai surat Nomor 0726/DJA.2/KP.00/4/2015 tanggal 15 April 2015 An. Direktur Jenderal, Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama, Dr. H. Fauzan, S.H., MM., MH, perihal pengumuman hasil Fit And Proper Test Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama/ Mahkamah Syar'iyah Kelas I-B Tahun 2015, dinyatakan lulus sebanyak 34 (tiga puluh empat) orang. Salah satu dari yang lulus tersebut adalah Ketua Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang Dra. Hj. Jubaedah, SH.

Secara terpisah melalui Hand Phone (HP) Dra. Hj. Jubaedah, SH menyatakan kepada tim IT Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang sangat senang dengan hasil Fit And Proper Test yang diperoleh, ini semua atas dukungan dan do’a kawan-kawan semuanya, semoga menjadi amal ibadah dan hanya Allah SWT yang mampu membalasnya. 

Dra. Hj. Jubaedah, SH mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim penguji yang telah banyak memberikan ilmu pengetahuan dalam berbagai disiplin ilmu yang sangat bermanfaat untuk diterapkan di lingkungan kerja masing-masing, sekaligus memberikan motivasi agar lebih meningkatkan prestasi kerja demi terwujudnya pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan.

Kami seluruh keluarga besar Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang mengucapkan selamat dan sukses telah berhasil lulus Fit And Proper Test Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama/ Mahkamah Syar'iyah Kelas I-B Tahun 2015, semoga Ibu senantiasa sehat, diberikan rezeki yang seluas-luasnya serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amin. [Pahruddin Ritonga].

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019