msaceh

24 Apr

MS Blangpidie Gelar Public Campaign Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi

2

 

Sebagai bentuk komitmen dalam melawan tindak pidana korupsi, MS Blangpidie menyelenggarakan kegiatan public campaign Zona Integritas Mahkamah Syar'iyah Blangpidie yang bebas dari korupsi (WBK).

Public Campaign ZI yang dilaksanakan pada Jumat, 22 April 2022 dilaksakan pada pukul 17.00 WIB hingga selesai, ini disertai dengan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna Jalan Iskandar Muda (depan SMPN 1 Blangpidie) yang melintas.

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami dalam melawan tindak korupsi dan kami juga mensosialisasikan kepada khalayak luas bahwa MS Blangpidie sedang dalam tahap mewujudkan instansi yang bersih dari KKN. Masyarakat dapat melaporkan kepada nomor aduan yang tersedia apabila melihat pegawai kami yang menerima gratifikasi ataupun melakukan pungli, akan tetapi saya yakin tidak akan ada pegawai kami yang berani bertindak demikian, No Suap, No Gratifikasi, Lawan Korupsi.", tegas Ketua MS Blangpidie, Bapak Amrim Salim, S.Ag., MA ketika ditemui disela-sela kegiatan Public Campaign.

1

#PublicCampaign #ZonaIntegritas #WilayahBebasKorupsi #NoKorupsi #StopGratifikasi #MahkamahAgungRI #Badilag #Nyoecap

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019