msaceh

Berita

Berita (1057)

Penyerahan Donasi dari Mahkamah Syar'iyah Se-Aceh kepada Korban Banjir di Kabupaten Aceh Tamiang

Kualasimpang | ms-aceh.go.id

Jum'at, 11 November 2022 - Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Bapak Drs. H. Zulkifli Yus, M.H., didampingi Hakim Tinggi dan Panitera MS Aceh melakukan kunjungan ke Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang untuk melihat secara langsung wilayah yang terdampak bencana banjir serta menyalurkan dana bantuan sosial korban banjir yang dihimpun dari donasi oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah se-Aceh.

Dana bantuan ini telah diserahkan oleh Mahkamah Syar’iyah Aceh kepada Mahkamah Syar’iyah Kuala Simpang sebesar Rp. 26.000.000,-. Donasi untuk korban banjir diserahkan langsung oleh Ketua MS Aceh kepada Ketua MS Kualasimpang untuk dapat disalurkan kepada warga yang terdampak bencana banjir.

“Kunjungan ini bukan hanya sekedar untuk menyerahkan dana bantuan untuk korban banjir saja, tetapi juga untuk melihat secara langsung kondisi kantor dan pegawai Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang, serta memberikan support agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas walaupun dalam kondisi bencana.” kata Ketua.

 

Read more...

Comment

Penandatanganan Bersama Pedoman Kerjasama E-Berpadu Wilayah Hukum Provinsi Aceh

 

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Dalam rangka mendukung Sistem Penanganan Perkara Tindak Pidana Secara Terpadu Berbasis Teknologi Informasi (SPPT-TI) yang menjadi program prioritas RPJMN 2020-2024. Mahkamah Syar’iyah Aceh beserta Lembaga penegak hukum lainnya yakni Pengadilan Tinggi Banda Aceh,  Kepolisian Daerah Aceh, Kejaksaan Tinggi Aceh, Kementerian Hukum dan HAM Aceh dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh melaksanakan penandatanganan bersama pedoman kerjasama aplikasi e-Berpadu yang merupakan singkatan dari Elektronik Berkas Pidana Terpadu yang dilaksanakan di Gedung Presisi Polda Aceh pada hari Senin, 07 November 2022.

Read more...

Comment

Jum'at Bersih, Aparatur Mahkamah Syar'iyah Aceh Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor

Banda Aceh | ms.aceh.go.id

Jum'at, 04 November 2022 Seluruh aparatur Mahkamah Syar'iyah Aceh melakukan aksi bersih-bersih Gotong Royong membersihkan lingkungan Kantor MS Aceh. Sebagaimana amanat Ketua MS Aceh bahwa setiap pegawai harus selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan tempat bekerja.



Diharapkan dengan adanya kegiatan Jum'at Bersih ini seluruh aparatur MS Aceh memiliki kesadaran dan membiasakan menjaga lingkungan tetap bersih sehingga kantor selalu asri, bersih, indah dan jauh dari penyakit. Sehingga diharapkan kinerja pegawai optimal, merasa nyaman dan semangat kerja yang tinggi karena bekerja dilingkungan yang bersih dan asri.

Read more...

Comment

Subscribe to this RSS feed
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019